Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara Mendapatkan Opini WTP yang Ke -Enam Kali berturut-turut

Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara Mendapatkan Opini WTP yang Ke -Enam Kali berturut-turut

Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara Mendapatkan Opini WTP  yang Ke -Enam Kali berturut-turut

 

Dalam sambutannya Kepala BPK RI Perwakilan Sumsel Bapak Andri Yogama,SE, MM ,AK ,CSFA mengatakan hari ini Muratara menjadi kabupaten ke 2 se Sumsel menerima LHP BPK dan mendapatkan Opini WTP lagi, dan juga WTP yg ke 6 kali berturut, semoga kedepan Muratara terus memperbaiki khususnya Laporan Keuangan.

 

Bupati Muratara H. Devi Suhartoni menyampaikan juga terima kasih atas pelaksanaan pemerikasaan di Muratara selama 60 hari kurang lebih, jika ada salah dan yg ingin diperbaiki kami akan terus memperbaiki. Dalam bulan ramadhan ini dan juga sebentar lagi akan menyambut hari raya idhul fitri kami mohon maaf lahir bathin dari pemerintah dan seluruh jajaran kepala OPD dan staf yg ada apabila ada salah selama ini..serta kepada Legislatif Muratara akan terus bersinergi dalam mebangun Kabupaten tercinta dan teruslah memberi yang terbaik bersama sama.

 

Hadir juga dalam acara penyerahan LHP BPK ini Ketua DPRD Muratara yg diwakili Waka 1 Syukri Alkap, S.Apoteker, Kepala BPKAD Duman Fahcsyal, Kepala Bapenda Hasan Basri, Inspektur Rozikin, Kepala Bappeda diwakili sekretaris Ari Budi Setiawan, Kepala Dinkes diwakili sekretaris Tasman dan para staf BPKAD Muratara

Bagikan Berita Ini

Memiliki Keluhan terhadap BPKAD Kab. Musirawas Utara ? Hubungi Kami